Wednesday, July 20, 2011

TIP BERBURU DESIGN STORE INILAH CONTOHNYA...

Ritel adalah arena yang sangat kompetitif, terutama untuk produk anak-anak. Bila Anda merancang toko remaja atau bayi, penting untuk diingat bahwa lingkungan memainkan peran kunci dalam pemasaran dan upaya penjualan. Pertimbangkan desain interior toko sebagai salesman Anda diam menempatkan orang dalam mood untuk membeli.

Apakah Anda menyewa seorang arsitek atau melakukannya sendiri, ingat bahwa Anda tidak bisa menjadi segalanya bagi semua orang. Temukan niche Anda dan membangun pada apa yang Anda lakukan yang terbaik. Pertama, mengidentifikasi dan mendefinisikan profil pelanggan Anda sehingga Anda dapat menargetkan penonton dengan elemen desain yang penting bagi mereka. Sebagai contoh, sejumlah besar pembeli mungkin calon ibu atau nenek. Jika hal ini terjadi, menjaga barang dagangan yang mudah untuk melihat dan mencapai, sehingga pelanggan Anda tidak harus menyeberang melalui berbagai produk. Ketika menarik bagi klien lebih kelas atas, Anda dapat menggunakan lantai kayu bukan ubin vinil lebih elegan dan bahan seperti kulit. Untuk ibu dengan anak-anak, itu perlu untuk memiliki ruang yang cukup antara perlengkapan untuk kereta bayi.
Gambar adalah kunci sukses sebuah toko dan harus disesuaikan dengan profil pelanggan Anda. Ingat, yang penting kesan pertama. Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk "wow" pelanggan dan menerjemahkan pesan Anda dengan props visual yang tepat, grafis dan menampilkan barang dagangan.
Membuat interior kanan tidak mengikuti aturan keras dan cepat. Namun, desain tata letak, menampilkan produk, gambar, warna, material, pencahayaan, dll tergantung pada faktor seperti konsumen, bauran barang, ukuran toko (kendala fisik) dan layanan pelanggan. Seringkali pembelanja yang baru untuk membeli jenis produk, sehingga membuat mudah dan nyaman untuk membeli di toko Anda.

Cara sederhana untuk mencapai ini adalah:
• Hindari gang sempit.
• Jauhkan ruang visual terbuka.
• Aturlah produk dengan cara visual mencolok.
• langsung pelanggan Anda ke barang dagangan, area layanan pelanggan, membungkus uang tunai, dll
dengan menciptakan titik fokus yang menarik dan pola lalu lintas yang jelas.

Apa yang Dapat Anda Lakukan Sendiri Pengecer untuk Meningkatkan Interior Toko
Berikut adalah beberapa ide sederhana yang pengecer dapat dengan mudah menerapkan sendiri:
• Jauhkan produk segar-jangan beli di kedalaman terlalu banyak untuk mencegah menjual melalui.
• Jelas mengidentifikasi barang dengan ukuran, kategori gaya,, dll
• Tag produk dengan benar untuk signage harga terlihat dan grafis.
• Menyediakan layanan / bantuan untuk pembeli pertama kalinya.
• Jauhkan barang-barang kecil seperti topi, kaus kaki bayi dan sarung tangan terorganisir dan rapi ditampilkan. Item pakaian bayi dapat dikantongi, bengkok, atau dilipat gantungan.
• hal-hal Anak-Anak dianggap "bahagia" dan harus membangkitkan menyenangkan, suasana menyenangkan dengan pencahayaan yang tidak suram atau terlalu teatrikal.
• Kebersihan adalah penting untuk toko bayi, jadi pastikan semuanya rapi.
• Ibu ingin udara yang berbau segar yang dapat dicapai melalui sistem aromatik.
• Mainkan musik lembut seperti bayi sajak yang mungkin mengingatkan ibu rumah
• Di toko acara promosi seperti kelas latihan untuk ibu baru, nutrisi, pakan dan perawatan bayi akan membantu untuk meningkatkan lalu lintas.

Mencari Saran Profesional Untuk Proyek Kompleks
Untuk proyek desain canggih ritel yang membutuhkan konstruksi, renovasi, atau gambar baru, mempertimbangkan untuk menyewa sebuah perusahaan desain interior yang berpengalaman dalam industri ritel.
Jika Anda ingin mendapatkan perhatian pribadi dan pendekatan desain yang segar, yang terbaik untuk pergi dengan kecil untuk perusahaan menengah. Pertama, Anda biasanya akan bekerja secara langsung dengan prinsipal menjamin perhatian lebih untuk pekerjaan dan perputaran cepat. Perlu diingat bahwa desainer yang telah menciptakan lingkungan yang unik pada anggaran lebih rendah tentu bisa melakukan bahkan lebih pada anggaran yang lebih tinggi.
Desain perusahaan yang telah memenangkan penghargaan dan telah diterbitkan dalam majalah adalah plus. Ini menunjukkan bahwa mereka telah diakui untuk pekerjaan mereka. Para desainer harus energik dan bersemangat tentang proyek. (Desain Ritel adalah banyak pekerjaan - pastikan mereka akan mengatasi itu).

Ketika bertemu dengan desainer Anda, pastikan untuk:
• Mengidentifikasi tujuan Anda dengan jelas.
• Artikulasikan filosofi perusahaan Anda dan pesan visual yang ingin Anda sampaikan kepada pelanggan sehingga desainer dapat membuat konsep yang unik untuk memenuhi kebutuhan-daerah masalah Anda menganalisis keluhan pelanggan, dan permintaan.
• Mengetahui barang dagangan dan bersiaplah untuk benar-benar menjelaskan kuantitas,

0 comments: