Friday, September 16, 2011

TIP BERBURU KESEHATAN

Apakah Anda seorang pengusaha sibuk atau karyawan yang biasanya di perjalanan dan tidak memiliki banyak waktu,   ingin membuat BULAN SEPTEMBER Anda  lebih sehat?
Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Kebanyakan orang ingin menjadi sehat, bugar dan terlihat lebih muda lebih namun mereka tidak bisa menemukan waktu untuk itu. Bahkan, saya telah melihat iklan di TV sejak tahun baru untuk setidaknya 7 kebugaran latihan yang berbeda dengan berbagai selebriti dan aktris, tapi saya ingin tahu berapa banyak orang yang akan menempel pada rencana ketika mereka membelinya.
Dengar, jika SEPTEMBER akan menjadi berbeda untuk Anda, tubuh Anda dan keluarga Anda, maka saatnya untuk buckle up dan menemukan kebiasaan baru yang akan melayani Anda lebih baik. Jangan Anda setuju? Hidup sehat tidak harus keras, tidak pernah diciptakan untuk menjadi LOYO . Tapi itu memerlukan sedikit komitmen dan kasih yang besar untuk menjadi segar.
Berikut adalah delapan tips untuk hidup sehat di mana saja:
1. Nikmati liter hal air pertama di pagi hari.
Jika Anda tidak punya waktu untuk hal lain di pagi hari, membuat waktu untuk minum segelas besar air. Kami kehilangan banyak oksigen melalui malam dan untuk meremajakan sel-sel kita, kita perlu untuk memasok mereka dengan air dan oksigen. Minum segelas air dan dalam seminggu Anda akan mulai merasa kurang lelah. Saya suka rasa dari air, tapi aku tahu beberapa orang tidak jadi jika Anda salah satu dari mereka, memeras jeruk segar ke dalam air Anda untuk memberikan rasa dan minum.
2. Ambil beberapa buah-buahan segar di jalan keluar.
Mana pun Anda pergi - apakah itu berjalan atau drive ke supermarket atau di jalan untuk pertemuan - mengambil satu atau dua buah dan memakannya. Jika Anda berangkat kerja di pagi hari dan tidak kembali 'til malam, mengambil beberapa buah dan memakannya sepanjang hari. Buah yang besar untuk mereka, vitamin nutrisi dan gula yang diperlukan dalam tubuh kita.
3. Hindari pergi ke toko makanan sampah dengan rekan kerja Anda.
Jika rekan kerja Anda akan pergi dan Anda ingin pergi bersama, pergi ke depan tetapi tidak memesan burger atau kentang goreng. Pergi untuk salad yang bagus sebagai gantinya. Atau makanan sehat lainnya yang mengambil mewah Anda. Junk food penuh dengan "kalori kosong" yang tidak melakukan apa pun untuk tubuh Anda, tetapi memakai lemak yang tidak dibutuhkan dan tidak sehat ekstra.
4. Latihan di perjalanan.
Jika Anda bekerja di kantor, bangun setiap 30 menit dan pergi untuk berjalan-jalan. Jika Anda memiliki kantor dengan tangga, berjalan naik dan turun tangga setiap beberapa jam. Dapatkan darah Anda mengalir dan otot Anda bergerak.
5. Minum teh herbal.
Ketika di tempat kerja atau rumah, banyak orang suka untuk mendapatkan secangkir teh atau kopi. Putuskan bahwa Anda akan lebih sehat dan mendapatkan secangkir teh herbal hangat. Pilihan yang tersedia saat ini adalah benar-benar besar, sehingga Anda dijamin untuk menemukan yang Anda nikmati. Saya suka mandarin dan ginseng teh serta teh adas biji.
6. Makan segenggam kacang.
Dapatkan pilihan favorit Anda kacang-kacangan (almond, kacang mete, pecan, walnut, dll) dan kismis dan memiliki segelintir besar dari mereka di sekitar 03:00. Ini telah terbukti untuk meningkatkan energi sore dan produktivitas.
7. Katakanlah ya untuk jus segar.
Salah satu perubahan terbesar dan paling menarik saya dibuat dalam kesehatan saya sekitar 7 bulan yang lalu adalah ketika aku berkata "ya" untuk memiliki sendiri jus segar setiap pagi. Sejak itu, energi saya, kesehatan tubuh dan vitalitas telah meningkat sepuluh kali lipat. Saya membuat waktu untuk memeras saya sendiri wortel-apel sari jahe, namun jika Anda tidak punya waktu, meminta seseorang jika mereka dapat membuatnya untuk Anda dalam pertukaran untuk sesuatu yang dapat membantu mereka dengan, atau mendapatkan diri Anda ke lokal jus bar dan mendapatkan share dari jus!
8. Dalam bernapas.
Bila Anda punya waktu - di meja Anda, mengemudi mobil, memasak makanan - melakukan pernapasan yang dalam. Tarik napas dan menghitung sampai 5 detik, tahan selama beberapa detik, dan lepaskan perlahan-lahan.
Pertukaran oksigen dan karbon dioksida merupakan salah satu hal terbaik yang dapat kita lakukan untuk darah kita dan sel.

0 comments: