Wednesday, November 2, 2011

TIP BERBURU BELACAN


TIP BERBURU BELACAN ( BANGUN LOYALITAS CLIENT PELANGGAN)
Jika Anda ingin bisnis Anda untuk beberapa tahun terakhir, maka penting untuk membangun basis pelanggan yang stabil - sebuah klien yang terus datang kembali meskipun ketersediaan pilihan produk lainnya di pasar.
Apa ini benar-benar berarti adalah bahwa mendapatkan pelanggan baru adalah sama pentingnya dengan menjaga yang lama Anda bahagia.
Jadi bagaimana Anda membangun loyalitas pelanggan?
Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu.
Layanan Pelanggan Besar 

Aku bukan ahli makanan, dan saya tidak akan tahu perbedaan antara media baik dilakukan steak langka dan menengah. Tapi apa yang saya tahu adalah restoran yang memiliki server ramah dan manajer paling membantu.

Dan tak usah dikatakan bahwa menyediakan layanan pelanggan besar selalu akan membawa orang kembali ke bisnis Anda. Jadi selalu mencoba untuk pergi mil ekstra untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memperhatikan keprihatinan mereka sehingga Anda dapat lebih meningkatkan layanan Anda.
Ingat bahwa setiap pelanggan memiliki keadaan yang unik dan kebutuhan individu.Jika memecahkan masalah mereka akan membutuhkan fleksibilitas pada kebijakan perusahaan, kemudian melakukan yang terbaik untuk membuat pengecualian. Ini pasti akan dihargai dan akan membangun loyalitas pelanggan dalam sekejap.
Komunikasi Terbuka 

Saya suka bagaimana dokter gigi saya memanggil saya setiap begitu sering untuk mengingatkan aku bahwa aku karena untuk pembersihan. Bahkan, saya seperti itu sehingga saya sudah menjadi klien setia selama lebih dari lima tahun sudah.

Buat database informasi kontak pelanggan Anda dan berkomunikasi dengan mereka sering. Ini tidak selalu harus menjadi panggilan penjualan, bahkan gerakan kecil sebagai ucapan ulang tahun atau liburan dapat pergi jauh dalam loyalitas bangunan.
Selain itu, komunikasi manusia memiliki efek yang lebih positif daripada tanggapan dan pesan email otomatis dicatat pada hotline pelanggan. Orang merespon lebih baik ketika mereka sedang berbicara dengan orang yang nyata dan membangun kesetiaan untuk setiap pengalaman yang baik yang mereka miliki dengan bisnis Anda.
Happy Diketahuinya Karyawan 

Seorang teman saya mengumpulkan buku komik dan ia akan selalu memberitahu saya bagaimana dia akan menghabiskan berjam-jam di toko favoritnya berbicara dengan staf tentang hal itu. Ini menarik karena saya percaya bahwa bukan hanya layanan pelanggan - tenaga penjual di toko yang sebenarnya penggemar buku komik sendiri.

Ketika pelanggan Anda melihat bahwa karyawan Anda senang dengan pekerjaan yang mereka lakukan - membangun loyalitas perlahan. Jaga staf Anda. Loyalitas Anda kepada mereka akan menumbuhkan rasa saling menghormati dan mereka pasti akan berlalu kesetiaan itu kepada pelanggan Anda.
Juga, selalu pastikan bahwa Anda staf garis depan terlatih dan kompeten dalam menangani pelanggan. Ketika mereka sedang berhadapan dengan pertanyaan sulit atau bahkan klien sulit - mengajar mereka bagaimana mereka benar harus menanggapi dan menangani situasi.
Produk Pengetahuan 

Jika anggaran tidak menjadi masalah, apa ponsel akan Anda ingin memiliki dan mengapa? Anda mungkin akan menjawab salah satu model terbaru di luar sana dan memberikan daftar fitur yang Anda temukan menarik dan berguna di dalamnya.

Pengetahuan produk tidak hanya untuk karyawan dan staf penjualan, juga bagi konsumen Anda. Lebih dari iklan sederhana, adalah penting bahwa strategi pemasaran Anda menginformasikan dan mendidik pelanggan tentang produk Anda.Hal ini akan membantu merek Anda datang di "atas pikiran" ketika muncul keputusan pembelian.
Hadiah Pelanggan 

Saya biasanya membeli bahan makanan saya dari PASAR TARUMA NEGARA dan perlengkapan sekolah dari TOKO AMANAH . Mengapa? Karena saya memiliki keanggotaan loyalitas mereka .

Sebuah program insentif bagi pelanggan setia tidak hanya membantu bisnis Anda menarik penjualan berulang, tetapi juga membangun database Anda yang dapat Anda gunakan untuk riset pasar dan promosi produk langsung.
Bisnis Handal 

Salah satu alasan mengapa aku mencintai toko-toko karena tidak peduli apa waktu itu, bahkan jika itu 3 pagi, aku tahu aku selalu bisa pergi ke sana dan membeli sesuatu untuk dimakan.

Bisnis Anda harus dapat diandalkan sebagai toko-toko. Ini tidak berarti bahwa Anda harus terbuka 24 / 7 - itu berarti bahwa bisnis Anda harus dapat diakses dan dapat diandalkan. Biasakan untuk berkomunikasi dan mengatasi masalah klien secara tepat waktu dan selalu menghormati janji dan jaminan kepada pelanggan Anda.
Bagaimana dengan Anda? Apa alasan mengapa Anda menjadi setia untuk sebuah bisnis

0 comments: