Wednesday, November 2, 2011

TIP BERBURU RUSA


TIP BERBURU RUSA ( RUANG USAHA )
Berikut adalah delapan tips yang dapat membantu Anda memeriksa apakah bahwa ruang yang tersedia untuk sewa yang Anda sedang mempertimbangkan adalah yang tepat untuk bisnis Anda.
1. Studi demografi daerah 

Ada dua hal yang perlu diingat ketika mempelajari demografi lokasi yang potensial.Pertama adalah target pasar Anda dan kedua adalah kebutuhan tenaga kerja Anda.Lokasi Anda harus mampu memberikan Anda tidak hanya dengan pelanggan tetapi juga karyawan juga.

Faktor kedua adalah tidak sepenting yang pertama, tetapi mempekerjakan orang dari daerah tersebut akan sangat membantu dalam upaya pemasaran Anda. Apakah beberapa due diligence dan mempelajari masyarakat dalam dan sekitar lokasi calon Anda.
2. Tentukan sumber lalu lintas pejalan kaki 

Kaki lalu lintas atau jumlah orang yang lewat daerah ini penting jika bisnis Anda sebagian besar akan bergantung pada walk-in pelanggan. Anda dapat melakukan perhitungan fisik pada waktu yang berbeda dan hari untuk datang dengan perkiraan lalu lintas pejalan kaki.

Tapi di samping itu, Anda juga harus mempertimbangkan sumber dan kualitas lalu lintas ini. Di mana mereka datang dari dan di mana mereka akan? Ini akan membantu Anda menentukan pola pikir dari kerumunan dan memeriksa apakah bisnis Anda dapat menarik perhatian mereka atau jika mereka hanya akan mengabaikan dan berlalu begitu saja.
3. Evaluasi keamanan dan aksesibilitas lokasi 

Ada tiga kelompok Anda harus berpikir tentang ketika mempelajari keamanan dan aksesibilitas daerah - karyawan Anda, pelanggan Anda dan pemasok Anda.

Beberapa pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri adalah: Apakah aman untuk melakukan bisnis yang direncanakan Anda di daerah tersebut? Apakah diakses untuk Anda dan karyawan Anda? Apakah akan mudah bagi pelanggan untuk menemukan Anda? Apakah ada tempat parkir yang luas bagi pelanggan yang memiliki mobil? Apakah ada pemasok diakses di daerah tersebut?
4. Menganalisa kompetisi 

Siapa yang akan dan di mana pesaing Anda? Bagaimana bisnis mereka lakukan? Jika perusahaan sudah mengalami kesulitan menjaga diri mereka sendiri mengapung, kemudian menempatkan sebuah bisnis serupa di daerah yang dekat dengan bunuh diri.

Namun, jika Anda percaya bahwa bisnis ini memang menguntungkan dan Anda ingin menembus pasar yang ada , maka tempat terbaik untuk menempatkan bisnis Anda adalah sebagai dekat dengan pesaing Anda mungkin. Mengapa? Karena dengan melakukan demikian, Anda juga membuat diri Anda lebih dekat dan lebih tersedia untuk target pasar Anda.
5. Kenalilah tetangga Anda 

Selalu mempertimbangkan apa bisnis yang beroperasi di dekat lokasi yang direncanakan. Ini dapat mempengaruhi citra bisnis Anda dan dapat memberikan kesan yang salah kepada pelanggan potensial Anda.

Sebagai contoh, toko binatu mungkin tidak akan melakukannya dengan baik jika itu terletak di samping toko vulkanisir karena perusahaan memberikan gambar yang bertentangan kebersihan. Namun, sebuah kedai kopi mungkin dapat mendorong pelanggan dalam jika itu terletak di dekat toko penyewaan video karena kedua bisnis biasanya memiliki target pasar yang sama.
6. Memeriksa terhadap persyaratan ruang, fasilitas dan utilitas 

Daerah akan cukup untuk bisnis Anda? Ini mungkin tergoda untuk menyewakan suatu daerah karena di lokasi yang baik atau karena sewanya murah, tapi selalu pastikan bahwa hal itu juga dapat memenuhi kebutuhan ruang Anda dan memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan.

Selain itu, periksa utilitas penyedia layanan Anda jika tempat ini dalam cakupan area mereka. Seorang teman saya hampir menyewa sebuah tempat untuk memasang sebuah kafe internet tapi ia membatalkan rencananya ketika ia menemukan bahwa tidak ada layanan broadband internet yang tersedia untuk daerah tersebut.
7. Sadar akan peraturan lokal dan kebijakan zonasi 

Jangan membahayakan bisnis Anda dengan beroperasi secara ilegal. Pastikan bahwa lokasi bisnis Anda tidak akan melanggar peraturan kota atau kebijakan zonasi.Sebagai contoh, perusahaan hiburan dewasa biasanya dilarang beroperasi dalam jarak tertentu dari sekolah.

Selain itu, Anda juga harus menyadari peraturan lokal lainnya yang dapat mempengaruhi operasi bisnis Anda. Sebagai contoh, asosiasi pemilik rumah yang paling 'meminta biaya bulanan untuk menjalankan bisnis di dalam subdivisi mereka.Anda harus menyadari ini dan memasukkannya dalam Anda kapitalisasi awal dan daftar biaya overhead.
8. Pertimbangkan kemungkinan rencana untuk ekspansi 

Ini mungkin tidak menjadi perhatian langsung, tetapi optimis berpikir tentang ekspansi bisnis membantu dalam menentukan potensi lokasi yang Anda inginkan. Pindah bisnis Anda ke lokasi lain bukanlah tugas yang mudah. Itulah mengapa Anda harus mempertimbangkan pilihan yang tersedia jika pernah bisnis Anda akan tumbuh dan memerlukan lebih banyak ruang.

Jika tidak mungkin untuk menyewakan banyak berdekatan atau melakukan rekonstruksi tempat itu, maka setidaknya pergi sekitar daerah itu untuk melihat apakah ada ruang yang lebih besar dan lebih baik Anda dapat memindahkan ke dalam ketika saatnya tiba.
Saya berharap bahwa delapan tips sederhana ini dapat membantu Anda menemukan lokasi yang tepat untuk bisnis Anda. 

0 comments: