Friday, December 30, 2011

TIP BERBURU BISNIS MENGHADAPI TAHUN BARU

 Ini adalah fenomena umum bagi setiap orang untuk membuat resolusi Tahun Baru pada menit terakhir pada Malam Tahun Baru, dan biasanya, mereka pribadi dan sulit untuk menjaga. Pikirkan tentang berapa kali Anda telah melakukan hal yang sama di masa lalu. Hanya berapa banyak dari mereka resolusi itu Anda benar-benar menempel?
Berikut ini sepuluh resolusi Tahun Baru untuk tahun 2012 yang sederhana, semua dicoba dan diuji teknik untuk meningkatkan bisnis Anda dan, terbaik dari semua, mereka dicapai. Sisihkan sedikit waktu setiap minggu untuk tahun berikutnya, dan lihat apakah Anda dapat MEMPEROLEH KEUNTUNGAN jauh di beberapa dari mereka.


1. Mulai menetapkan tujuan.
Merangkul bahkan sepuluh resolusi untuk tahun mendatang menggambarkan kekuatan penetapan tujuan. Banyak dari kita berjalan melalui hidup tanpa benar-benar mempertimbangkan mana yang kita inginkan. Sebuah analogi yang baik adalah merencanakan perjalanan dari Point A ke Point B. Sebagai pentingnya dengan itu adalah bahwa Anda memilah transportasi, persediaan, waktu, dan elemen lainnya, alat yang paling penting bagi perjalanan adalah untuk mengetahui bagaimana menuju ke sana. Kecuali Anda punya rencana, Anda tidak akan pernah tiba di tujuan Anda.
Pikirkan penetapan tujuan sebagai proses menggambar peta kehidupan masa depan Anda. Melukis gambar di mana Anda ingin melihat diri Anda pada awal tahun 2012, dan kemudian menulis sebuah daftar tindakan yang Anda harus berusaha untuk mencapai tujuan ini. Mulailah dengan lebih banyak gol diperoleh, untuk membangun motivasi dan kepercayaan diri Anda, dan Anda segera akan menemukan diri Anda baik pada cara Anda ke tujuan Anda.
2. Mintalah klien untuk referensi/ promosi lewat pelanggan.
Tampaknya sederhana, namun banyak pemilik usaha tidak pernah mempertimbangkan meminta klien yang sudah ada mereka untuk kontak dengan orang lain yang mungkin membutuhkan layanan Anda. Hal ini dapat tampaknya menjadi rintangan untuk bertanya beberapa kali, tetapi tidak perlu. Permintaan Anda bahkan bisa sesuatu yang sederhana seperti email yang dikirim pada akhir proyek untuk meminta klien untuk umpan balik pada proyek, diikuti dengan sederhana "Jika Anda tahu siapa saja yang mungkin menghargai layanan kami, silahkan merekomendasikan kami."
Sungguh menakjubkan betapa sederhananya adalah untuk meminta arahan. Dan kami mempercayai rekomendasi biasanya jauh lebih banyak daripada iklan apapun - berpikir tentang semua teman  atau kolega Anda telah memberikan rekomendasi untuk pemasok, tradesperson, dan sebagainya. Bagian yang terbaik adalah dari mulut ke mulut bahwa tidak perlu biaya lebih dari sebuah kartu ucapan terima kasih atau souvenir kecil.
3. Fokus pada keuntungan, bukan omset.
Selama bertahun-tahun, saya pernah bertemu pemilik bisnis yang senang tentang omset mereka meningkat, tetapi mengabaikan untuk melihat keuntungan mereka. 
Tentu, omset bagus dan penting, tapi bagaimana perasaan Anda jika Anda bisa membuat keuntungan dua kali lebih banyak untuk sepersepuluh dari upaya (dan risiko). Bukankah itu terdengar menggoda? Lihatlah taktik seperti mengurangi biaya pengeluaran, meningkatkan tingkat Anda, membiarkan klien kurang menguntungkan pergi, dan fokus pada aktivitas tuk peroleh keuntungan. Jangan pernah meremehkan kembali bahkan peningkatan kecil untuk tarif per jam Anda tuk keuntungan anda.
4. Pelajari sesuatu yang baru tentang bisnis.
Tanyakan pengusaha apapun tentang pengetahuan mereka, dan Anda biasanya akan menemukan orang-orang paling sukses adalah mereka yang bersedia untuk mengakui kelemahan mereka sendiri. Itu fakta - kita tidak bisa dilahirkan ahli dalam segala sesuatu untuk melakukan dengan bisnis, tetapi dengan dedikasi tertentu, kita bisa mendapatkan sedikit lebih cerdas. Tanyakan kepada diri sendiri di mana Anda merasa bisnis Anda kelemahan pengetahuan, kemudian menemukan kursus atau buku-buku yang dapat membantu Anda untuk mempelajari lebih lanjut. Ada banyak kursus singkat yang hanya membutuhkan satu atau dua jam seminggu, serta kursus online, blog dan situs web yang dapat membantu Anda meningkatkan pengetahuan bisnis Anda. Menemukan perpustakaan setempat Anda dan bergabung - perpustakaan yang paling memiliki ratusan buku tentang topik bisnis.
Mulai berlangganan ke blog dan situs web yang berbicara tentang seputar bisnis yang menambah wawasan yang mengajarkan Anda sesuatu yang baru. Kemudian menghabiskan waktu untuk copas artikel dan bookmark untuk posting yang menarik setiap minggu. Bahkan membatasi waktu membaca Anda hanya setengah jam per minggu berarti Anda dapat membaca setidaknya setengah lusin pemikiran posting di waktu yang dibutuhkan untuk makan siang Anda.
5. Luangkan waktu untuk diri sendiri.
Tanyakan setiap pemimpin bisnis nya nomor satu keluhan, dan jawaban yang paling umum akan bahwa tidak ada cukup waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau pada hobi. Bagian yang paling mengganggu adalah bahwa hal itu sering tidak tuntutan bisnis yang menyerap seluruh waktu kita. Kami telah menjadi terbiasa dengan jam kerja yang panjang, padahal sebenarnya, yang lebih pintar tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu berbisnis Anda dapat memungkinkan Anda untuk menikmati waktu yang lebih dengan keluarga.
Cobalah merencanakan kegiatan yang membutuhkan perhatian Anda keluar dari kantor dan jauh dari komunikasi - berjalan-jalan dengan anak-anak Anda, pergi berkemah untuk akhir pekan, atau kepala ke museum dan mematikan telepon Anda. Jika pikiran memiliki email bebas malam menakutkan Anda, bisnis Anda mengendalikan Anda, dan Anda tidak mengendalikan bisnis Anda.
6. Menciptakan produk yang menghasilkan pendapatan.
  Ambil stok alat dan teknik Anda sendiri, dan mencari metode untuk menciptakan aset yang Anda dapat uang, atau lebih baik lagi, akan menghasilkan pendapatan berulang. Memiliki sistem manajemen konten? Jelajahi model lisensi, bukan hanya menjual itu saja.
7. Mendelegasikan secara efektif.
Kita semua ingin bekerja lebih sedikit dan menghasilkan lebih banyak. Berikut ini salah satu rahasia terbesar dari manajemen waktu: pendelegasian yang sukses. Mulailah dengan menuliskan setiap aktivitas yang Anda lakukan selama satu minggu, kemudian meninjau hasil.
Ada kemungkinan sejumlah kegiatan yang tidak membantu Anda mencapai tujuan Anda, atau dapat dilakukan oleh anggota tim lainnya. Fokus pada bekerja untuk mendapatkan orang-orang rendah hasil kegiatan, baik didelegasikan atau dibuang. Jika Anda seorang pekerja sendirian, mungkin mempertimbangkan outsourcing tugas ini dengan seseorang yang Anda kenal yang bisa melakukan pekerjaan anda yaitu membantu pekerjaan anda. Mempekerjakan seorang profesional dan dapat menghemat waktu Anda yang berharga.
8. Berfokus pada pelayanan klien.
  Anda sebaiknya ingat bagaimana rasanya menjadi klien, dan mengingat kenangan Anda layanan terbaik Anda pernah menerima.
Sekarang, tentukan sendiri tantangan untuk mengalahkan bahwa pengalaman pelayanan, dan mengalahkan berulang lagi. Lihatlah setiap metode dengan mana Anda memiliki kontak dengan klien - telepon, email, rapat, bahkan faktur. Apakah ada sesuatu yang dapat mengubah untuk memastikan hubungan yang Anda  bangun sekarang akan tahan lama?
9. Luangkan waktu untuk mengembara Web.
Sisihkan beberapa waktu yang teratur untuk mengembara tanpa tujuan Web.  Mengembara Web, ikuti naluri Anda dari link ke link, dan menemukan 99,9% dari Web yang Anda tidak pernah mengunjungi ketika Anda terjebak bekerja di ekosistem digital Anda sendiri.
10. Membangun rock-solid prosedur.
Prosedur yang benar akan membuat bisnis Anda berjalan lebih efisien. Sebuah sistem yang baik akan memungkinkan untuk beban kerja meningkat dan mengurangi jumlah usaha yang Anda butuhkan untuk dibelanjakan pada aktivitas berulang. .
  kesuksesan ini didorong oleh fakta bahwa ia diciptakan prosedur untuk setiap elemen tunggal bisnisnya. . Setelah prosedur mengurangi kemungkinan kesalahan, dan meningkatkan kemampuan Anda untuk berpikir di luar rutinitas. Pikirkan perbedaan antara bisnis dengan prosedur dan atau tanpa, kemudian mempertimbangkan apa yang akan terjadi untuk setiap bisnis jika Anda ditabrak bus, atau mengambil cuti  panjang. Apakah bisa  bertahan?
Membuat Resolusi Anda Sekarang
Sekarang, jangan hanya membaca daftar di atas dan mulai membuat alasan, berpikir betapa senangnya akan memiliki waktu atau keinginan untuk melakukan hal ini. Anda dapat meningkatkan bisnis Anda hanya dengan bookmark artikel ini   dan setidaknya bekerja pada beberapa poin di atas selama beberapa bulan mendatang. Segera Anda (dan bisnis Anda) akan melihat manfaat. Good luck dan tidak pernah berhenti membangun di atas keberhasilan Anda!

0 comments: