Thursday, February 9, 2012

Tip Berburu Penyebab Stres dan Cara Mengatasinya


Profesi dan pekerjaan yang bervariasi dari orang ke orang, stres, penyakit , dan pelaksanaan berbagai metode untuk meminimalkan terjadinya stres.
Pada tahun 2009 survei terhadap profesi jurnalisme di Amerika : stres memperlihatkan bahwa salah satu teman  profesi dalam bekerja. Wartawan bekerja untuk diisi dengan stres dalam hidup mereka, serius mempengaruhi kesehatan mereka. Jadi, wartawan dapat mengatasi stres? Wartawan yang  ahli dan menawarkan  saran cara mengatasi stres.
Efek negatif dari stres, efeknya bervariasi dari orang ke orang dalam profesi ataupun sebagai profesi . Penelitian menunjukkan bahwa salah satu profesi paling stres adalah  jurnalisme. Stres berpengaruh buruk pada kesehatan seseorang.
Stres mengakibatkan kerusakan jantung
Berat dan tahan lama stres yang dapat berbahaya bagi kesehatan jantung, Ahli medis spesialis jantung menekankan, terutama menekankan sistem kekebalan tubuh dengan mempengaruhi jantung dan sistem peredaran darah pada penyakit arteri koroner, hipertensi dan penyakit jantung dapat menyebabkan berbagai masalah dalam tubuh, Ahli medis dokter spesialis jantung mengatakan:
"Situasi ini merusak sistem kekebalan tubuh dan sangat rentan terhadap penyakit, membuat segala macamlebih buruk.efek negatif, aktivitas fisik, gizi buruk, merokok, kebiasaan buruk, seperti mengkonsumsi alkohol adalah penyebab  penyakit jantung.
makan tidak teratur , merokok dan faktor-faktor negatif lainnya, kecenderungan genetik untuk penyakit jantung yang akan disertai penyakit yang tak terelakkan.
Beberapa studi pada orang dengan stres kerja intens, kadar adrenalin yang ditemukan lebih tinggi dari biasanya. Parah stres akibat peningkatan sekresi adrenalin dalam tubuh dalam kasus tekanan darah, detak jantung dan peningkatan glukosa darah . Hal ini meningkatan pembekuan darah , serta darah tinggi. Sebagai hasilnya. Risiko serangan jantung yang meningkat "
Metode mengatasi stres: 
Jangan lapar untuk waktu yang lama
Memiliki nutrisi yang tepat memainkan peran penting dalam mengatasi stres. Orang-orang yang dalam kondisi lapar untuk waktu yang lama,  " hipoglikemia "terdiri dari status yang disebut.
Secara umum, hipoglikemia dapat didefinisikan sebagai pengurangan berlebihan gula darah, membuat orang rentan terhadap stres. Kecemasan, sakit kepala, pusing, tremor dan aktivitas jantung, yang disajikan dalam bentuk peningkatan hipoglikemia, orang yang menyebabkan dia merasa gelisah dan tidak sabar. Langkah-langkah kecil mengatasi stres dalam bekerja

Stres di tempat kerja, harus ditekankan, sangat mengurangi kualitas hidup dan berbagai kesehatan masalah yang dapat menyebabkan masalah yang signifikan. Jadi saya membuat beberapa perubahan yang berhubungan dengan pekerjaan atau gaya hubungan kerja, kerja harus dikurangi sebanyak mungkin sumber yang berhubungan dengan pekerjaan yang menyebabkan stres.
Membuat rencana jadwal yang baik dalam bekerja,misal dalam penggunaan waktu untuk belajar dan bekerja hal ini dapat mengurangi resiko  stres, jika mungkin,tingkatkan kemampuan memecahkan masalah, emosional, dengan dukungan psikologis dari motivator ataupun psikiater.
Tidur yang cukup dan olahraga
Pekerja yang stres juga harus memastikan bahwa tidur yang cukup,sebab  mereka kurang tidur, karena insomnia dan ini merupakan faktor penyebab dalam meningkatkan tingkat stres yang dialami orang tersebut. Bermain olahraga membuat lebih mudah untuk mengatasi stres. Yoga, meditasi, relaksasi latihan, seperti mungkin lebih disukai karena mereka sangat efektif dalam mengatasi stres. Di luar pekerjaan, hobi yang mungkin mendapatkan pengalaman yang baik dalam pikiran dan sangat berguna untuk belajar sesuatu yang baru untuk mengurangi stres.
Hindari makanan yang menyebabkan stres
Dihentikan kebiasaan makan yang menyebabkan stres. Beberapa makanan meningkatkan sensitivitas kelelahan tubuh dan saraf, mengaktifkan respon stres stamina dan mengurangi stres.Mengkonsumsi kopi berlebihan menyebabkan diri cemas, gelisah, perasaan gelisah . Untuk alasan ini,  kopi dapat diganti dengan chamomile, lemon  memberikan efek yang menenangkan, seperti teh herbal mungkin lebih disukai.
Konsumsi Vitamin Bila Diperlukan
Kecemasan, depresi, insomnia dan penyakit kardiovaskular menyebabkan kekurangan  B1, B5, B6 dan kekurangan vitamin B2, tetapi dengan mengkonsumsi vitamin tersebut dapat mengurangi toleransi stres. Selalu  konsultasikan ke dokter jika akan mengkonsumsi  suplemen vitamin tersebut.

0 comments: