Friday, August 13, 2010

TIP BERBURU UANG LEWAT FaceBOOK

Banyak orang mencari cara untuk mendapatkan banyak uang lewat Facebook. Pertanyaannya adalah bagaimana karena banyak dari kita yang tidak sadar tentang peluang yang satu ini. Kita biasanya sibuk chatting dan update status tanpa kegiatan yang sifatnya produktif. Kita membuang waktu berjam - jam terpaku di depan komputer dan mendapatkan hal - hal yang kurang bermanfaat bagi pengembangan diri dan keuangan kita. Ini saatnya untuk merubah kegiatan kita menjadi kegiatan yang produktif.
Di Facebook, Anda bisa menawarkan apa saja baik ; produk atau jasa dalam update status
1. Jika Anda memiliki produk atau servis sendiri, Anda dapat menawarkannya sekaligus menambahkan link website atau blog Anda jika punya
2. Anda juga bisa mendaftar dalam layanan iklan di Facebook. Jadi akan selalu tampil dalam display Facebook tanpa harus update setiap hari. Jelas tidak gratis to. Anda harus iuran setiap bulannya. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk yang satu ini pastikan bahwa produk atau servis Anda memuaskan.
3. Jika kasusnya adalah tidak memiliki produk atau jasa sendiri, sangat memungkinkan Anda bergabung
program affiliate yaitu menjualkan barang orang lain dan mempromosikan referral link Anda di update status
4. Fokus dalam usaha. Anda harus setiap hari update link sehingga banyak mendapatkan respont. Anda harus fokus untuk satu produk atau jasa terlebih dahulu samapi Anda mendapatkan uang dari situ
5. Jika produk atau servis tersebut ada display gambarnya, Anda bisa tag ke teman - teman Anda
6. Anda boleh menawarkan produk yang lain setelah produk atau servis yang Anda tawarkan sebelumnya sudah mendapatkan pelanggan tetap.
7. Buat Fans page produk Anda jika sudah memiliki jenis, kualitas, dan kuantitas
8. Selain itu kunci utamanya ADALAH sabar, ikhtiar terus dan tidak lupa selalu berdoa dan berdoa.
9. Kegagalan suatu kewajaran yang terpenting tak takut gagal dan terus mencoba.
10. LANJUTKAN!!!

0 comments: