Monday, September 6, 2010

TIP BERBURU MOTIVASI USAHA SENDIRI

1, meninggalkan zona kenyamanan

Memotivasi diri terus-menerus menantang. Hati-hati terhadap diri mereka sendiri, dan tidak berbohong di zona kenyamanan. Comfort Zone adalah surga, bukan rumah yang nyaman. Hanya pikiran Anda siap menghadapi tantangan berikutnya sebelum sengaja tempat santai dan sembuh.

2, memahami emosional

Ketika orang bahagia, perubahan yang indah akan terjadi in vivo, yang diperoleh dari kartu akuisisi gambar lagi dan dorongan baru dan kekuatan. Namun, tidak selalu ingin menyenangkan di luar sendiri. Jangan membuat Anda bahagia di tempat lain di tubuh Anda. Oleh karena itu, mengidentifikasi sentimen mereka agar terinspirasi.

3, untuk meningkatkan tujuan

Banyak orang terkejut menemukan bahwa alasan mereka berusaha mencapai tujuan mereka setelah, karena tujuan mereka adalah terlalu kecil dan tidak jelas, sehingga mereka kehilangan kekuasaan. Jika tujuan utama Anda kartu akuisisi citra tidak dapat merangsang imajinasi Anda, tujuan akan terlihat di mana pun. Jadi, benar-benar mendorong Anda untuk membuat kemajuan adalah untuk membentuk suatu ambisi baik ambisius dan spesifik.

4, memperkuat rasa urgensi

Dari abad AnaisNin 20 (A Nice) telah menulis: "berkubang dalam hidup, orang tidak takut mati. Sejak bahwa kehidupan lama tidak baik bagi Anda untuk menikmati hidup. Namun, kebanyakan orang mengabaikan ini dan berpura-pura bahwa hidup mereka akan benar-benar tidak ada peregangan. Hanya tingkah hari, kami akan merencanakan penyebab utama dari tujuan kami dan impian iman mereka di enisWaitley (Dennis) menyebutnya "pulau fantasi" menjadi lautan besar. Bahkan, menghadapi kematian tidak mungkin harus menunggu sampai saat mati hidup habis. Bahkan, jika kita secara realistis bisa membayangkan mati, akan menghasilkan rasa terbarukan dari ekstrem bertemu, ini adalah langkah pertama dalam membentuk diri.

5, selain tidak tepat teman

Bagi mereka yang tidak mendukung tujuan Anda "teman", untuk menjaga jarak hormat. kontak Anda akan mengubah hidup Anda. Berhubungan dengan sinis, mereka akan menarik Anda tenggelam. Membuat orang-orang yang ingin Anda orang yang bahagia dan sukses, Anda dalam mengejar kebahagiaan dan kesuksesan di jalan menuju langkah yang paling penting. Menular antusiasme untuk hidup. Oleh karena itu, orang dengan optimisme yang sama memungkinkan kita untuk melihat harapan lebih dalam hidup.

6, untuk memenuhi rasa takut

rahasia di dunia yang paling rahasia adalah bahwa ketakutan gambar kartu akuisisi atas adalah beberapa jenis keamanan diantar hal berguna. Bahkan mengatasi ketakutan kecil, akan meningkatkan kepercayaan diri dalam kemampuan untuk menciptakan kehidupan mereka sendiri. Jika Anda selalu ingin menghindari rasa takut, mereka akan mengejar kami seperti gila, seperti. Pada titik ini, yang paling menakutkan dari mata tertutup dan pura-pura tidak ada.

7 penyesuaian, tepat waktu rencana

Tujuan ini tidak mudah dan jalan. Selalu menunjukkan garis bergelombang, ada pasang surut sejak. Tapi Anda bisa mengatur sendiri break poin. Lihat jadwal Anda di muka, kotak keluar Anda rileks, menyesuaikan, sembuh waktu. Bahkan jika Anda merasa baik, memiliki program penyesuaian yang baik. Ini adalah bijaksana. Puncak dalam karir mereka, titik istirahat untuk memberikan pengaturan mereka sendiri. Pengaturan, untuk waktu yang lama untuk dirimu retret ini, bahkan harus meninggalkan pekerjaan mereka cinta begitu. Satu-satunya cara Anda dapat kembali masuk kerja lebih semangat.

8, keberanian untuk menghadapi kesulitan

Setiap solusi untuk masalah. Keduanya sangat diperlukan. Sulit bagi aktivis mental yang, tapi bidang persaingan ketat. Gerakan nyata selalu melihat ke depan untuk kompetisi. Jika kesulitan sebagai kutukan sendiri, sulit untuk menemukan motivasi dalam hidup. Jika Anda belajar untuk memahami kesulitan peluang, Anda secara alami akan memaksa Dousheng.

9, pertama-tama merasa baik

Kebanyakan orang berpikir bahwa setelah Anda mencapai tujuan, orang akan merasa santai. Tapi masalahnya adalah Anda tidak pernah dapat mencapai tujuan mereka. Ambil suka hal-hal yang belum sama saja dengan perampasan kekuasaan mereka untuk menciptakan kebahagiaan. Ingat, kebahagiaan adalah hak alamiah. Pertama-tama kita harus memiliki perasaan yang baik, itu membuat dirinya dalam membentuk seluruh perjalanan penuh kebahagiaan diri, tidak sukses lagi sampai menit terakhir untuk merasakan sukacita mereka sendiri.

10, memperkuat latihan

Pertama "latihan" daripada harus menghadapi pertempuran Hui rumit. Jika Anda sudah mendapat sulit mereka hidup dan ragu-ragu mereka mungkin ingin memilih item lebih sulit dilakukan di muka. Makhluk hidup yang menantang Anda, Anda pasti dapat digunakan untuk menantang diri. Dengan cara ini, Anda dapat membuka sebuah keberhasilan sendiri. Arti sebenarnya kesuksesan: semakin menuntut mereka sendiri, lebih toleran terhadap kehidupan Anda; toleran lebih dari kehidupan mereka kepada Anda lebih keras.

11 di masa sekarang

Latihan kemampuan mereka untuk bertindak segera. 。 Penuh penggunaan kognitif yang ada. Jangan tenggelam dalam masa lalu, jangan kecanduan masa depan, kita harus fokus pada hari ini. Tentu saja, punya mimpi, tujuan perencanaan dan pembangunan untuk menciptakan waktu. Namun, ini semua siap, turun ke bumi kita harus belajar untuk memperhatikan tindakan segera. Kita harus bersatu dalam saat ini seluruh kehidupan.

12, berani bersaing

Kompetisi telah memberi kita pengalaman berharga, apapun cara yang baik gambar kartu akuisisi Anda, selalu ada seseorang di luar orang tersebut. Jadi, Anda perlu belajar kerendahan hati. Bekerja lebih baik daripada yang lain, dan membuat pemahaman yang lebih dalam dari mereka sendiri; bekerja lebih baik daripada yang lain, mereka bergabung dengan kompetisi dalam kehidupan "permainan." Di mana pun, harus ikut serta dalam kompetisi tersebut, tapi selalu penuh dengan perasaan bahagia. Untuk memahami akhirnya jauh melampaui orang lain adalah lebih penting daripada mereka sendiri.

13, mencerminkan sendiri

Kebanyakan orang melalui tayangan orang lain dan persepsi pandang mereka sendiri sendiri. Dapatkan orang lain untuk merenungkan umpan balik baik mereka, terutama yang positif. Namun, kata orang lain saja, gambar-Nya sendiri membangun pribadi pada orang lain, akan menghadapi kendala serius risiko sendiri. Oleh karena itu, hanya kata-kata ini sebagai hiasan dalam hidup mereka sendiri. Permainan catur kehidupan untuk menempatkan sendiri. Jangan mencari diri dari orang lain, kita harus terus meneliti dan bentuk diri.

14, untuk krisis

Kami melakukan segala upaya untuk menginspirasi krisis. Abaikan fenomena ini, kita cenderung begitu bodoh untuk menciptakan kehidupan yang nyaman untuk mengejar upaya untuk merancang cara yang lebih dan lebih santai hidup, kehidupan itu sendiri adalah tenang. Tentu saja, kita tidak harus menunggu kedatangan krisis atau tragedi, tantangan dari diri dalam hidup sumber kekuatan kita. ” Joan of Arc (JoanofArc) berkata: "Hasil dari semua pertempuran pertama menjadi jelas dalam pikiran diri."
15, Seiko dokumen halus

Penciptaan diri, seperti lukisan, seperti lukisan besar, jangan takut dokumen halus indah. Jika ia menganggap dirinya sebagai sebuah karya yang dicat, Anda akan senang untuk membuat perubahan dari sebuah kantor kecil. Sebuah kecil membuat perbedaan, akan membuat Anda bersemangat. Singkatnya, tidak peduli bagaimana perubahan kecil Anda, sedikit kedua adalah penting bagi Anda.

16, tidak takut membuat kesalahan

Kadang-kadang kita tidak melakukan satu hal, karena kita tidak mengerti. Kami merasa "kondisi buruk" atau kekurangan energi, mereka sering harus melakukannya di sisi, atau statis dan inspirasi lainnya datang. Anda tidak dapat melakukan itu. Jika Anda perlu melakukan beberapa hal yang tahu, tapi tidak punya minat, meskipun tidak takut untuk membuat kesalahan. Beri diri Anda sebuah humor yang mencela diri sendiri sedikit. Siapa yang mengambil suasana lucu untuk memperlakukan diri mereka sendiri untuk melakukan hal-hal buruk, sekali dilakukan, meskipun menyenangkan.

0 comments: