Tuesday, September 7, 2010

TIP BERBURU PENGERTIAN MOTIVASI

Kalimat motivasi bukan hanya rangkaian huruf yang tanpa makna, akan tetapi merupakan rangkaian huruf yang disusun dan mempunyai makna yang positif.

Setiap kita membaca atau mendengar kalimat motivasi maka jiwa kita akan mendapatkan semangat baru dan merasakan semangat untuk terus melaju dijalan sukses.

Sering kita mendengar kata-kata negatif yang memojokan dan membuat kita “down”.

Kata-kata negatif seumpama racun, dimana setiap kali kita mendengarnya maka semangat kita akan tergerogoti yang lama-kelamaan akan membuat diri kita mati.

Tutuplah telinga terhadap kata-kata negatif dan bacalah baik-baik setiap inspirasi yang ada dalam halaman ini.

Setiap kita selesai membaca, maka kita akan merasakan akan ada semangat baru yang mendorong kita untuk terus maju menggapai segala impian kita.

Selamat membaca dan salam sukses.
01.

Motivasi itu seperti mandi, kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan “melempem” lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi.
(Zig Ziglar – Penulis Amerika)

02.

Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.
(Wayne Dyer – Penulis, Pengajar dan Pembimbing Pengmebangan Kepribadian Amerika)

03.

Buatlah produk Anda terbaik, yang paling berguna dan yang termurah.
(Bill Gates)

04.

Saya tidak perlu menjadi seorang penemu, cukup menjadi peniru yang baik saja.
(Max Cooper – Pemilik 47 Waralaba Mc Donald’s)

05.

Bila Anda ingin hasil biasa, lakukanlah hal-hal yang biasa Anda lakukan. Bila Anda ingin hasil yang sedikit lebih baik, ubahlah perilaku dan sikap Anda. Tetapi bila Anda ingin hasil yang luar biasa ubahlah Pola Pikir Anda.
(Jamil Azzaini – Inspirator Indonesia)

06.

Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.
(Dr.Joyce Brothers – Profesional Psikologi)

07.

Kurangnya rasa percaya diri adalah sumber penyebab dari segala kegagalan. Jika Anda tidak yakin dengan kekuatan yang Anda miliki, maka Anda lemah, meskipun sebenarnya Anda kuat.
(Chirstians Bovee – Politikus)

08.

Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdas.
(Hanry Ford – pendiri Ford Motor Company)

0 comments: